pompa angin dari kompresor bekas kulkas

wyświetleń 52 285
25

pompa angin / pompa ban

Arif teknik
Komentarze  
  • Abdul Basit

    Abdul Basit

    Dzień temu

    Itu yg di masukin oli apa mas..

  • Pablo Escobar

    Pablo Escobar

    2 dni temu

    Mantap pakjuragan,bermanfaat sekali

  • pamungkas damkar

    pamungkas damkar

    8 dni temu

    Sangat bermanfaat __ terima kasih ilmunya

  • Dovie Ansyah

    Dovie Ansyah

    8 dni temu

    Sampean belom makan tah mas ?

  • Bandi Subandi

    Bandi Subandi

    8 dni temu

    Bang apa tabungnya harus ya di isi oli misalkan ga di isi oli apa ada pengaruhnya bang

  • Sidi Ayamku

    Sidi Ayamku

    9 dni temu

    Bang buatin vidionya mulai pencopotan dari kulkas pemasangan kabel dan lainya hingga jadi kompresor

  • Ki Kalkal Channel

    Ki Kalkal Channel

    9 dni temu

    Kalo g pake jarum apa bisa bos

  • Agus Agus azis

    Agus Agus azis

    11 dni temu

    Assalamualaikum maaf bos apakah bisah di pakai untuk cet diko ngak,,

  • Desin Mahendra

    Desin Mahendra

    12 dni temu

    Kuat brp psi om

  • Thom Rohi

    Thom Rohi

    13 dni temu

    Kompresorx brapa watt boss

  • Rifqu Ghinannaf I

    Rifqu Ghinannaf I

    13 dni temu

    Mantap bro, makash ilmunya.. Smoga kebaikanmu mendapat pahala...yg berlimpah aamiin...

  • Uronto Mon

    Uronto Mon

    14 dni temu

    How speed... How to use spray paint

  • Sha Sa Official

    Sha Sa Official

    16 dni temu

    Nyesel saya dlu punya kulkas bekas saya jual 50ribu

  • Imam Hunter Df

    Imam Hunter Df

    17 dni temu

    Wiihh mantapp hadir nyimak om👍👍
    Sudah syq shot permqnen om. Jgn lupa shot ballik om🙏🙏🙏

  • Juragan Mesincuci

    Juragan Mesincuci

    18 dni temu

    Oli nya oli apa gan?

  • Ki Rangga

    Ki Rangga

    21 dzień temu

    Cakep ms bro

  • Yana Suryana

    Yana Suryana

    23 dni temu

    Bagus idenya bisa dicoba 👍👍👍

  • bendungan hilir

    bendungan hilir

    25 dni temu

    Kreatif

  • 1 jiwa...

    1 jiwa...

    25 dni temu

    Mas bro itu kuat brp PSI/ BAR

  • Alam Sniper

    Alam Sniper

    28 dni temu

    Dangup brapa psi mass tekanan nya.
    Buat mompanPCP 2700 psi bisa ngak..?

    • BIGO LIVE INDONESIA

      BIGO LIVE INDONESIA

      9 dni temu

      Kalau sanggup sampai 2700 psi. Yg jual pompa pcp gak laku lagi mas. Hahaaa

  • Rudi Gunawan

    Rudi Gunawan

    Miesiąc temu

    @arif teknik
    bang tolong info soal kabel itu kan 3 punya kan
    terus butuh pengamanan apa gak buat amankan biar gak kebakar soal nya langsung ke listrik pln kan

  • Rudi Gunawan

    Rudi Gunawan

    Miesiąc temu

    bang tolong jelaskan sistem kabel nya kan 3
    terus apa kenak arus listrik begitu aman??

  • 1 jiwa...

    1 jiwa...

    Miesiąc temu

    Mas itu kabel 2 di pasang di bagian mana mas.
    Trimakasih

  • Rudi Iskandar

    Rudi Iskandar

    Miesiąc temu

    Bg yg kluar lewat silang hisap oil atau freon nya

  • kiko trip camper

    kiko trip camper

    Miesiąc temu

    Berapa bar tekanan compressor kulkas

  • susanti santi

    susanti santi

    2 miesięcy temu

    sipp

  • Shabil Chanel

    Shabil Chanel

    2 miesięcy temu

    Buat ban mobil bisa ga?trus isi oli apa tiap dipakai?

  • Shabil Chanel

    Shabil Chanel

    2 miesięcy temu

    Kalo buat ngecat tanpa pakai tabung,lngsg dr kompresor,bisa ga?

  • Hkamit Pujangga

    Hkamit Pujangga

    2 miesięcy temu

    Om Bos itu knpa di ksih oli.supaya aph om Bos...

  • Jaiho 07

    Jaiho 07

    2 miesięcy temu

    Salam kenal dr Aceh
    Bg gimna klau sama2 subscribe bleh

  • Koh Agoen

    Koh Agoen

    2 miesięcy temu

    Kok ga ada yg menerangkan pemasangan kabel

  • Arifin

    Arifin

    3 miesięcy temu

    Tolong gan di rinci bahan2nya apa aja?

  • budi pewe

    budi pewe

    3 miesięcy temu

    mas itu motor kompresornya pake capasitor nggak?

  • Steifli Noya

    Steifli Noya

    3 miesięcy temu

    Liat dong cara pasang kabelnya di kompresor gan

  • Raider Biru

    Raider Biru

    3 miesięcy temu

    Itu kan kompresor pake oli dan mengeluarkan oli, lah nanti gimana olinya masuk ke ban, dan kompresor kehabisan oli. Itu gimana

    • Raider Biru

      Raider Biru

      3 miesięcy temu

      @Arif teknik okelah trimakasih infonya soalnya saya mau pake tabung buat isi angin. Itu brp liter sekali isi ya?? Kalau isi ulang bisa brp lama skali kalo seminggu skali pakek lah kira kira

    • Arif teknik

      Arif teknik

      3 miesięcy temu

      Gak boros mas bro... kalau hanya untuk pemakaian pribadi... untuk pengecekan oli mas bro cukup siapkan wadah.. trus mas angkat kompresor lalu miringkan.. keluarkan oli melalui pipa hisab...saat oli keluar disitu akan terlihat....seberapa banyak oli yg tersisa didalam...

    • Raider Biru

      Raider Biru

      3 miesięcy temu

      Iya tau bg, jadinya oli boros. Itu abg ganti olinya brp lama skali kalau pemakaian rutin ?

    • Arif teknik

      Arif teknik

      3 miesięcy temu

      Betul mas bro itu kompresor kulkas yg harus dipakai oli untuk pelumasan didalam kompresor.... walaupun ada sedikit udara yg tercampur oli..tapi masih aman .. kalau pengisian olinya udah ada divideo ...kalau mas bro nontonnya no skip. Pasti menyaksikan cara pengisian olinya...

  • bonbon yulianto

    bonbon yulianto

    4 miesięcy temu

    Sangat berguna dan bermanfaat

  • Rudi S Bono

    Rudi S Bono

    4 miesięcy temu

    Bagus bermanfaat

  • RƠ MAH TƠK

    RƠ MAH TƠK

    4 miesięcy temu

    Like 🤝

  • sumarno forman

    sumarno forman

    5 miesięcy temu

    Pakai oli apa mas, terus kabelnya pakai isi berpa?

    • sumarno forman

      sumarno forman

      5 miesięcy temu

      @Arif teknik mesin gak panas, pas hidup saya matikan lagi, di colokan lg gak mau star

    • Arif teknik

      Arif teknik

      5 miesięcy temu

      Saat gagal starrt apa mesin terasa panas mas?... kalao panas kemungkinana relay mengalami kerusakan... coba di cek 1/1 dulu.. darl kabelnya di cek menggunakan multitester apa kabel kondisinya bagus.. lanjut cek pin relay dan lubang relay apa sudah kendor .kotor atau berkarat... atau dicek relaynya apa sudah retak..

    • sumarno forman

      sumarno forman

      5 miesięcy temu

      @Arif teknik ya mas, ada relay nya juga cuma di colokin gak langsung hidup, cabut dulu terus colokan lagi baru hidup, apanya mas.

    • Arif teknik

      Arif teknik

      5 miesięcy temu

      Oli khusus kompresor kulkas mas.. kabelnya aslinya isi 3... tapi yg yg dipakai hanya 2 kabel saja #kabelpositif n negatif ... untuk kabel ground tidak dipakai... ini saya pakai kompresor bekas kulkas jadi... sudah dilengkapi relay n overload nya..

  • Cuộc sống quê tôi miền tây

    Cuộc sống quê tôi miền tây

    5 miesięcy temu

    Hay like ủng hộ k anh em

  • Eka Sri

    Eka Sri

    5 miesięcy temu

    Sangat bermanfaat @ _ @

  • Indra Gaming

    Indra Gaming

    5 miesięcy temu

    Mak nyoss @$@